Bupati Sukoharjo Sungkem ke Mantan Gurunya

Diposting oleh Technology and Science Magazine | 08.08 | 0 komentar »

NEWS ZONE - SUKOHARJO. Bupati Sukoharjo beserta 51 pejabat Pemkab Sukoharjo lainnya melakukan sungkem secara bersama-sama kepada mantan guru sekolah mereka, dalam acara peringatan hari Pendidikan Nasional, kemarin. Sejumlah pejabat dan guru tampak tak kuasa meneteskan air mata karena terharu.

Salah satu guru dari Bupati Bambang Riyanto Siti Sumarhadi (75), yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya tidak menyangka jasa-jasanya akan dikenang hingga saat ini. Sebab, kenangan mendidik Bambang Riyanto tersebut sudah berlangsung puluhan tahun yang lalu.

Saat itu, Siti mengajar Bambang untuk pelajaran Bahasa Inggri di SMPN 1 Kartasura. Ia mengaku, bangga karena salah satu anak didiknya saat ini telah berhasil. "Namun, karena sudah lama sekali, tadinya saya lupa kalau dia (Bambang Riyanto) pernah menjadi murid saya," katanya sambil tertawa, Jumat (2/5/2008).

Rasa haru juga dirasakan Elisabeth Sunaringsih Sutomo (67), yang pernah menjadi guru dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Sukoharjo Indra Surya ketika bersekolah di SMA Kristen Salatiga. Dirinya juga tidak menduga akan mengalami kejadian mengharukan seperti ini.

"Saya tidak mengira sama sekali. Kami benar-benar terharu, karena setelah sekian lama dan sekarang ini bekas anak didik itu telah menjadi pejabat, tapi mereka masih mengingat kami," ungkapnya.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar