Ketua DPD Terima Bintang Jasa Tertinggi Jepang

Diposting oleh Technology and Science Magazine | 05.03 | 0 komentar »

NEWS ZONE - JAKARTA. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ginandjar Kartasasmita akan menerima bintang jasa tertinggi The Grand Cordon of the Order of the Rising Sun dari Pemerintah Jepang.

Penghargaan itu akan diberikan di Istana Kekaisaran Jepang tanggal 8 Mei 2008 pukul 10.30 waktu setempat. Menurut Rilis DPD yang diterima okezone, bintang jasa tersebut akan disematkan langsung oleh Kaisar Jepang. Sedangkan pembacaan dan penyerahan piagamnya oleh Perdana Menteri (PM) Jepang Yasuo Fukuda.

Penganugerahan bintang tersebut dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang, serta sebagai bentuk kepercayaan Pemerintah dan rakyat Jepang kepada DPD.

Kedubes Jepang juga memberikan bintang jasa untuk dua tokoh Indonesia lainnya. Yaitu The Order of the Rising Sun, Gold, and Silver Star kepada mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek).

Zuhal atas kontribusinya meningkatkan pertukaran teknologi dan personel antara Indonesia dan Jepang serta mantan Dubes Indonesia untuk Jepang Wisber Loeis atas kontribusinya meningkatkan persahabatan antara Indonesia dan Jepang dan antara negara-negara ASEAN dan Jepang.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar